Sweet Home, Serial Drakor Di Netflix Adaptasi Webtoon

Setelah penayangan perdana pada 18 Desember 2020 di Netflix, drama Korea terbaru Sweet Home segera menggapai berhasil dan banyak jadi bahan perbincangan di pada para penikmat drakor. Begitu dirilis, Sweet Home segera mencetak rekor dunia bersama duduki posisi ke-8 dalam daftar Top 10 TV Shows on Netflix in the World berdasarkan peringkat FlixPatrol. Biasanya masyarakat lebih mengikuti drakor yang menarik tetapi kali ini tidak serupa loh.

Serial adaptasi webtoon kondang ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama di Korea Selatan layaknya Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan masih banyak lagi lainnya. Dari faktor cerita, Sweet Home mengusung genre misteri, horor, dan thriller. Sweet Home mengangkat cerita perihal keadaan dunia di mana manusia berubah jadi monster sebab permohonan terdalam berasal dari dalam diri mereka.

Review Drama Sweet Home

Cerita diawali bersama seorang pemuda bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang pindah ke apartemen kumuh bernama Green Home. Ia pindah seorang diri sehabis kehilangan seluruh bagian keluarganya sebab kecelakaan tragis. Semenjak pindah, Cha Hyun Su yang dilukiskan sebagai seorang penyendiri ini kerap mengalami kejadian aneh. Tiba-tiba saja, satu per satu manusia yang berada di lokasi berikut berubah jadi monster.

Sweet Home dibikin sebanyak 10 episode bersama tiap-tiap episode berdurasi sekitar 40-50 menit. Drama ini digarap oleh sutradara yang sebelumnya sudah mengerjakan sebagian drama kondang layaknya Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), dan Mr Sunshine (2018). Berbeda bersama umumnya drama Korea, sang sutradara membawa dampak urutan cerita di Sweet Home sangat padat, cepat, dan tidak bertele-tele. Semua sifat dan konflik utama sudah di sajikan semenjak episode pertama.Tak cuma itu, drama ini terhitung diiringi oleh lagu Warrior yang dinyanyikan Imagine Dragon yang berkolaborasi bersama Riot Games.

Berbeda bersama sbobet login yang beri tambahan game perjudian terbaik, Riot Games adalah developer game League of Legends. Sehingga bisa dipastikan tiap tiap adegan puncak jadi menggelegar, layaknya sebuah game. Daya Tarik yang dimiliki oleh drama ini tidak cuma tiap tiap sifat dan urutan cerita yang dibangun, monster yang tersedia dalam drama ini terhitung sangat menarik. Karena tiap tiap manusia yang berubah jadi monster, bentuknya tetap berbeda. Karakter monster dibikin sesuai bersama perilaku manusia berikut semasa hidup.

Bagi penikmat game, penampilan CGI untuk tiap tiap monster di drama Sweet Home sangat mirip bersama sebagian game layaknya Resident Evil. Banyak pemirsa yang mengatakan bahwa drama ini merupakan serial Korea bersama monster terbaik. Serial original Netflix ini sebenarnya tidak main-main dalam faktor produksi. Dengan set latar sampai dampak visual yang dipakai, sang sutradara bahkan mengakui bahwa serial ini menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *