Pola Diet IU

Pola Diet IU Yang Dilakukan Ternyata Cukup Extreme

Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan yaitu Lee Ji-Eun atau lebih dikenal dengan nama panggungnya IU memiliki pola diet ketat. Selain aksinya di layar kaca, type diet IU pun menjadi perhatian. Mengutip berasal dari Korean Diet, IU yang fotonya juga sering menjadi icon sebuah daftar judi online membawa langkah tersendiri agar penampilannya selamanya terjaga, yaitu dengan merintis diet IU atau pola diet spesifik bagi dirinya dan dibarengi olahraga.

Namun, sebaiknya type diet seorang selebritis terhitung IU tak serta merta untuk ditiru. Apapun metode dietnya, sebaiknya dimulai dengan konsultasi ke dokter maupun ahli gizi. Saat ini, penyanyi serta aktris berusia 27 th. itu mempunyai tinggi badan 162 cm dan berat badan hanya 45 kilogram. Supaya badannya selamanya langsing, IU menyesuaikan dengan ketat asupan makanan sehari-hari, jadi berasal dari sarapan, makan siang hingga makan malam.

Pola Diet Solois IU Yang Cukup Extreme

Diet ketat hanya IU melaksanakan sementara dirinya kudu turunkan berat badan dengan cepat, andaikata sebelum akan pemotretan atau sebelum akan syuting. Maka berasal dari itu, stimulan diet IU berbentuk amat personal, bukan untuk ditiru semua kalangan. Berdasarkan info, berikut ini sejumlah menu makanan berasal dari pola diet IU:

  • Sarapan: 1 buah Apel.
  • Makan Siang: 1 buah Ubi.
  • Makan Malam: 1 porsi protein shake.

Jika dihitung secara keseluruhan berasal dari menu makanan diet yang dijalani IU, maka totalnya hanya 700 kalori. Kalori yang masuk ke tubuh IU tersebut, mampu amat gampang dibuang andaikata dibarengi olahraga. Sedangkan, untuk protein shake yang dikonsumsi IU yaitu Misugaru dan tipe protein shake ini paling banyak dikonsumsi warga Korea Selatan.

Sebelumnya, IU pernah menyebut bahwa dirinya mengidap Bulimia, yaitu problem makan kronis yang ditandai dengan memuntahkan ulang makanan yang udah dimakannya. Bulimia merupakan problem makan yang didorong oleh rasa kuatir ‘gemuk’, sesudah mengkonsumsi suatu makanan. Dari problem makan yang dialami IU, dirinya memutuskan untuk merintis diet ketat sebagai wujud pengobatan Bulimia.

Efek Samping Melakukan Diet Ketat

Pola Diet IU

Mungkin saja Anda tergiur dengan hasil cepat berasal dari pola diet yang ditunaikan aktris IU. Tapi kudu diperhatikan, bahwa tidak semua metode diet mampu sesuai dengan suasana tubuh seseorang. Menurut ahli gizi, diet yang dijalani IU boleh saja diterapkan, asalkan tidak dalam jangka sementara panjang yang mampu membuat defisiensi gizi atau malnutrisi. Diet IU serupa dengan diet rendah karbohidrat. Adapun pengaruh samping yang mampu seseorang rasakan secara langsung, saat merintis diet rendah karbohidrat dilansir berasal dari Livestrong adalah sebagai berikut:

  • Pusing.
  • Dehidrasi.
  • Mual.
  • Napas bau.
  • Lemas, lesu, tidak cukup bertenaga (Letargi).
  • Sulit berkonsentrasi.
  • Sulit tidur.
  • Flu.
  • Mengganggu siklus haid (wanita).

Dikarenakan diet ala IU amat berdampak dalam pemangkasan karbohidrat dalam tubuh, jangka panjangnya mampu jauh lebih berbahaya bagi kesehatan. Tidak hanya itu, Anda terhitung mampu mengalami berat badan ‘yoyo’ yaitu naik turun mencolok atau naik konsisten menerus. Diet ini juga sangat dilarang bagi ibu yang baru melahirkan seperti Chelzea Verhoeven yang baru melahirkan anak pertamanya.

Bahkan, pola diet ala IU yang sembarangan, mampu membuat persoalan kesegaran lain layaknya problem pencernaan, ginjal, hingga kolesterol tinggi. Untuk itu, tersedia baiknya konsultasikan kepada dokter atau ahli gizi terlebih dulu, andaikata Anda menginginkan melaksanakan diet ala IU. Perlu dicatat, jangan pernah coba-coba melaksanakan diet IU secara ‘asal-asalan’, terkecuali Anda tidak menginginkan hasilnya menjadi fatal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *