Review : Melting Me Softly

Jika Anda merupakan penggemar dari aktor Ji Chang Wook, pastinya sudah mengetahui tentang dramanya yang belum lama ini ia mainkan, Melting Me Softly. Drama yang merupakan project comeback Ji Chang Wook ini dapat membuat penonton terpukau akan jalan cerita juga akting dari para pemerannya.

 Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang ikut berpartisipasi dalam percobaan pembekuan manusia. Namun yang menjadi masalah adalah ketika sedang dilakukan percobaan, ada masalah yang menyebabkan relawan menjadi membeku selama 20 tahun.

Setting awalnya berada pada tahun 1999. Ma Dong Chan yang diperankan oleh Ji Chang Wook merupakan seorang produser variety show yang sangat berbakat. Semua variety show yang ia buat mendapatkan antusias yang besar. Jadi jangan heran kalau Ma Dong Chan ini merupakan kebanggan dari perusahaannya.

Hidup produser ini sangatlah terasa sempurna, ia juga memiliki seorang kekasih cantik yang juga mencintainya. Keluarganya juga sangatlah berkecukupan dan jauh dari kata pertengkaran.

Namun tampaknya hal itu tidak memuaskan hasrat Ma Dong Chan. Ia merasa tertantang untuk membuat acara yang tidak bisa orang lain bayangkan.

Lalu pada suatu ketika tercetuslah ide untuk membuat acara yang bertema “Frozen Human Project”. Proyek ini ditangani oleh profesor Hwang Gab Soo yang melakukan eksperimen dengan cara membekukan relawan selama 24 jam.

Pada awalnya atasan Ma Dong Chan menentang karena ini sangatlah bersiko, hanya saja Ma Dong Chan sangatlah keras kepala. Akhirnya sang atasan memberikannya izin karena Ma Dong Chan sangatlah keras kepala .

Tapi masalah muncul kembali ketika tidak ada orang yang bersedia untuk menjadi relawan. Hingga Ma Dong Chan dan timnya bertemu dengan Go Mi Ran, seorang mahasiswi yang kerap kali bekerja paruh waktu sebagai talent pada variety show yang Ma Dong Chan buat. Selain itu karena adanya tuntutan ekonomi, gadis ini sering mengambil peran – peran yang memiliki resiko.

Keluarganya hidup dalam keadaan yang sangat pas – pasan dan bahkan terlilit hutang. Meski demikian, keluarga ini sangat saling menyayangi. Karena alasan ini-lah Go Mi Ran tertarik untuk menerima tawaran dari Ma Dong Chan.

Project ini akhirnya berjalan dengan dilakukan secara rahasia. Bahkan ketika dilakukan, hanya ada 2 kru yang terlibat dan pengerjaannya berada di sebuah basement bangunan tua yang ada di pelosok kota.

Percobaan pun dilakukan, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran sebagai relawan. Mereka di letakkan pada sebuah peti kaca dengan suhu yang sangat dingin. Mereka juga disuntikkan cairan pembeku.

Awalnya mereka akan kembali dihidupkan setelah 24 jam. Namun kejadian buruk terjadi, karena profesor Hwang mengalami kecelakaan dan meninggal. Ia merupakan satu – satunya orang yang tahu bagaimana cara menghidupkan kembali manusia beku itu. Akhirnya asisten profesor mengambil keputusan untuk meninggalkan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran di dalam peti tersebut. Mereka berdua-pun hilang selama 20 tahun dan kejadian ini dirahasiakan.

20 tahun kemudian ternyata profesor Hwang tidaklah mati, ia hanya koma. Lalu sebelum ia kembali koma, ia sempat menyuntikkan cairan mencairkan dan menyuntikkannya pada Ma Dong Chan dan Go Mi Ran.

Lalu bagaimana kisah mereka berdua yang harus kembali beradaptasi dengan keadaan 20 tahun kemudian? Karena pasti sagatlah berbeda keadaan 20 tahun yang lalu dengan keadaan pada saat ini. Itulah yang cukup membuat drama ini menarik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *