A Hard Day Korea Film

A Hard Day Korea Film Yang Sangat Populer

A Hard Day merupakan sebuah film korea yang memiliki sejarah dan yang disutradarai oleh Kim Seong Hun. Film ini diperankan di antaranya oleh Lee Sun Kyun, Cho Jin Woong dan Jeong Man Sik. Film ini menceritakan perihal seorang detektif pembunuhan bernama Go Geon Soo yang sedang mengalami hari buruk didalam hidupnya. Ibunya baru saja meninggal saat sang istri menghendaki cerai dan ditengah perjalanan ia mendapat kabar tersedia investigasi atas dugaan penggelapan.

Harinya semakin berat saat dirinya menabrak seorang pejalan kaki saat menuju pemakaman. Karena panik, ia menyembunyikan mayat berikut dan memasukkannya ke didalam peti mati ibunya. Tetapi seseorang sudah memperhatikannya sepanjang ini, dan Geon-soo mendapat panggilan misterius berasal dari seseorang yang mengklaim bahwa ia adalah cuma satu saksi berasal dari kejahatannya.

Sinopsis Film Korea A Hard Day

A Hard Day Korea Film

Berdurasi 111 menit, film A Hard Day menceritakan kisah detektif korup bernama Ko Gun-Soo (Lee Sun-Kyun). Dia miliki kehidupan yang memadai berat, di mulai berasal dari perceraian bersama sang istri hingga kabar kematian mertuanya. Saat diperjalanan menuju pemakaman ibunya, detektif Gun-Soo tak sengaja menabrak seseorang hingga meninggal. Panik, dia pun memasukkan mayat korban ke didalam bagasi. Tiba dipemakaman, mayat berikut dikuburkan bersama jenazah ibunya di didalam peti.

Kesialan detektif Gun-Soo tidak cuma hingga situ, pada saat ia bermain pada judi bola sbobet online beberapa perampok datang dan menyerang dia. Di sedang proses pemakaman ibunya, dia dan rekan kerjanya diselidiki oleh inspektur polisi atas tuduhan penggelapan dan korupsi. Setelah memadai lega sebab merampungkan kasus di kantor polisi, detektif Gun-Soo mendapat telepon misterius berasal dari seseorang yang menyatakan kecuali memandang perihal tabrak-lari yang melibatkan dirinya. Penelpon misterius itu pun jadi meneror dan mengancam detektif Gun-Soo. Akhirnya, detektif Gun-Soo jadi laksanakan penyelidikan sendiri atas teror yang didapatnya. Teror berikut membawanya semakin didalam ke lingkaran kasus kejahatan yang melibatkan sosok besar kepolisian.

Namun, di sedang proses pemakaman sang ibu, sang detektif bersama rekan kerjanya diselidiki oleh inspektur polisi atas tuduhan penggelapan dan korupsi. Bukan cuma itu, ia juga beroleh telepon misterius berasal dari seseorang yang menyatakan kecuali memandang perihal tabrak larinya itu. Penelpon itu pun jadi meneror dan mengancam detektif Gun Soo. Karena itulah, sang detektif kini jadi laksanakan penyelidikan sendiri atas teror yang didapatkannya. Sayangnya, teror berikut membawanya semakin didalam ke lingkaran kasus kejahatan yang melibatkan sosok besar di kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *